Lembaga Donasi Online Griya Yatim dan Dhuafa - Kalimantan Berduka, Bantu Warga Terdampak Banjir

Kali ini musibah kembal menimpa saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan. Ayo segera berikan bantuan untuk para korban bencana banjir dengan Bantu Donasi Sekarang.

Kalimantan Berduka, Bantu Warga Terdampak Banjir

Lokasi Donasi Kalimantan Selatan
Lokasi Donasi Kalimantan Selatan

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Kali ini musibah kembal menimpa saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan. Ayo segera berikan bantuan untuk para korban bencana banjir dengan Bantu Donasi Sekarang.

Duka Kalimantan Selatan, duka bagi kita semua. Tanggal 13 Januari 2021, Kalimantan Selatan di guyur hujan yang cukup deras hingga menyebabkan air meluap yang mengakibatkan banjir di beberapa wilayah.

BPBD Tanah Laut melaporkan, ketinggian air yang mencapai hampir 2 meter mengakibatkan banyak rumah warga terendam.

Lebih dari 20ribu jiwa di Kabupaten Tanah Laut terkena dampak bajir. Sejumlah warga telah dievakuasi akibat banjir yang terjadi di sana.

Dengan kondisi yang terbatas, banyak kebutuhan mendesak yang harus segera terpenuhi, seperti tenda darurat, air bersih, makanan siap saji, dan hygiene kit untuk terus menjaga seluruh warga.

Melihat keadaan darurat seperti ini, GYD berinisiatif untuk membantu korban banjir di Kalimantan Selatan. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban warga desa yang masih terus berjuang untuk kembali bangkit dari musibah ini

 

Maukah #SahabatDermawan berikan semangat untuk mereka yang harus kuat di tengah bencana yang melanda ini? Jika iya, yuk sama-sama kita turun tangan dan bantu saudara-saudara kita yang sedang menghadapi musibah.

Insya Allah, setiap doa yang mereka panjatkan di keheningan dan kedinginan, menjadi jalan buat kita mendapatkan rahmatNya. Aamiin.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program