Lembaga Donasi Online Griya Yatim dan Dhuafa - Raih Pahala, Yuk Bantu Piatu Fauzi

Ayo bersama Griya Yatim dan Dhuafa, bantu Fauzi seorang anak piatu agar bisa meraih cita-cita dan impiannya.

Raih Pahala, Yuk Bantu Piatu Fauzi

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Ayo bersama Griya Yatim dan Dhuafa, bantu Fauzi seorang anak piatu agar bisa meraih cita-cita dan impiannya.

Pernahkah terbayang bagi kita, kehilangan sosok Ibu di usia yang masih membutuhkan buaian dan kasih sayangnya? Ya, itulah yang di alami oleh seorang piatu bernama Dik Fauzi (11 th)

Di usianya yang baru menginjak 1 tahun, ia harus kehilangan sosok Ibu untuk selamanya. Sedih dan pilu, mungkin itu yang ia rasakan saat ini. Terlebih, ia bahkan tak memiliki memori kebersamaan bersama sang Ibu tercinta.

Sejak saat itu Dik Fauzi tinggal bersama Ayah dan sang Nenek. Ayah yang menjadi tulang punggung bagi Dik Fauzi dan Nenek, memutuskan untuk merantau mencari penghasilan demi bisa memenuhi kebutuhan hidupnya, Dik Fauzi dan sang Nenek.

Ayah yang sebulan sekali mengirimkan uang untuk membiayai kebutuhan sehari-harinya pun terkadang jarang terpenuhi, hanya cukup untuk makan sehari-hari saja bersama sang Nenek

Meski begitu, ia masih memiliki cita-cita yang sangat tinggi. Yaitu menjadi seorang pengusaha. Namun saat ini, perjuangannya untuk meraih cita-citanya tak berjalan mulus. Kondisi hidup yang pilu, hampir membuat asanya pupus tak terarah.

Dengan penuh doa dan harap, Ayah dan Nenek Dik Fauzi menaruh harapan besar kepada Dik Fauzi di Asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD) BSD -Tangerang Selatan.

Berada di lingkungan Asrama, dengan bimbingan Umi dan Abi serta bersama teman-teman sebayanya yang lain, kembali memantik api semangatnya yang dulu pernah padam.  Sejak saat itu cita – citanya kembali hidup dan menyala.

Ia berharap, kelak agar dapat memberikan kebahagiaan kepada keluaganya dan sekitarnya di kemudian hari.

Di sisi lain, ayah dan nenek dari Dik Fauzi masih terus berjuang menyambung hidup.

Melihat kondisi demikian, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) berinisiatif mengajak seluruh Sahabat Dermawan, mari bantu Piatu Fauzi dan keluarga dhuafanya.

Semoga sedikit banyak yang kita sisihkan bisa menjadi jalan pemberkah harta dan pembersih jiwa kita. Aamiin.

“Barang siapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim di antara dua orang tua Muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.” (HR. Abu Ya’la dan Thobrani).

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”. (HR. Ahmad).

Disclaimer : Fundraising ini merupakan bagian dari program Bantuan Biaya Hidup yang mana penghimpunannya akan disalurkan untuk membantu biaya hidup Keluarga Yatim & Dhuafa. Dana yang terhimpun akan disalurkan tidak hanya untuk Fauzi & keluarganya, tetapi juga untuk keluarga yatim & dhuafa.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program