Lembaga Donasi Online Griya Yatim dan Dhuafa - Bantu Shaleh Yatim Piatu Hidup Layak

Tidak terbayang sedih dan pilunya bila kita ditinggal oleh kedua orangtua kita. Itu pula yang diarasakan oleh Muhammad Sholeh.

Bantu Shaleh Yatim Piatu Hidup Layak

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Tidak terbayang sedih dan pilunya bila kita ditinggal oleh kedua orangtua kita. Itu pula yang diarasakan oleh Muhammad Sholeh.

Sholeh seorang yatim piatu yang berjuang untuk hidup layak dan meraih cita-citanya. Menjadi yatim piatu sejak usia 8 tahun, usia yang masih sangat memerlukan bimbingan dan kasih sayang kedua orangtua. Sejak kedua orangtuanya meninggal, Sholeh sempat tinggal bersama dengan kerabat dari almarhum orangtuanya di daerah Benda Pamulang - Tangerang Selatan, dan Sholeh sempat membantu bekerja di bengkel milik kerabat orantuanya.

Semenjak ditinggal kedua orang tuanya, Sholeh (12 thn) hidup sebatangkara. Harapan dan cita-citanya hampir pupus & kehidupannya jauh dari kata layak. Sholeh bercita-cita ingin menjadi Astronot. Meskipun tanpa bimbingan dan kasih sayang orang tuanya, Sholeh berjuang untuk hidup layak dan meraih cita-citanya.

Sebelum tinggal di Sholeh asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD), Sholeh sempat tinggal di tempat kerabatnya Harapan dan cita-citanya kembali menyala saat Sholeh tinggal di asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD).

Kini Sholeh sudah 4 tahun tinggal bersama teman-temannya dan juga abi umi asrama (pengurus asrama) di Yayasan Griya Yatim & Dhuafa (GYD). Abi dan uni begitu telaten, sabar, dan semangat, dalam merawat, mendidik, dan membina Sholeh dan anak-anak asuh yatim & dhuafa lainnya demi mewujudkan cita-cita mereka.

Rasulullah bersabda : “Barangsiapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim di antara dua orang tua yang muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya, maka ia pasti masuk surga.” (HR. Abu Ya’la dan Thabrani).

Menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa sungguh adalah amal shalih yang sangat mulia. Yuk kak bantu Sholeh dan ribuan anak-anak yatim dan dhuafa lainnya bisa hidup layak demi meraih cita-citanya.

Donatur Penerimaan Lain

Donatur Online Fundraising

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Griya Yatim dan Dhuafa

Griya Yatim dan Dhuafa