Lembaga Donasi Online Griya Yatim dan Dhuafa - Lansia Dhuafa Sembuh Dari Penyakit Komplikasi

Ayo bantu Ibu Supatmi untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut untuk melawan penyakit komplikasinya.

Lansia Dhuafa Sembuh Dari Penyakit Komplikasi

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Ayo bantu Ibu Supatmi untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut untuk melawan penyakit komplikasinya.

Di usia senjanya, Ibu Supatmi (60 th) harus berjuang lebih untuk bisa sembuh dari penyakit diabetes dan batu ginjalnya. Berawal dari sakit yang ia derita 20 tahun lalu, membawanya pada penyakit komplikasi berupa diabetes serta ditambah dengan adanya penyakit batu ginjal.

Tahun 2016 penyakit Ibu Supatmi semakin parah, kinerja ginjal yang semakin menurun membuatnya harus banyak mengkonsumsi obat-obatan.

Dua tahun kemudian ia harus memulai proses cuci darah secara rutin sebanyak 8 kali dalam sebulan. Belum lagi ia masih harus mengkonsumsi obat-obatan serta harus menerima suntikan demi menunjang kesembuhan dengan biaya yang tergolong besar.

Sudah hampir 3 tahun lamanya, pengobatan ibu Supatmi dibiayai dari uang pensiun sang suami yang dulu pernah bekerja sebagai driver. Namun tabungan pensiun yang semakin menipis, membuat Bapak Istamar (56 th) harus berpikir keras agar bisa membiayai pengobatan sang istri.

Saat ini dengan mengandalkan pendapatannya dari berjualan mie ayam, bapak Istamar berjuang agar bisa membiayai pengobatan dan memenuhi kebutuhan hidup demi kesembuhan sang istri.

Melihat kondisi demikian, Griya Yatim & Dhuafa (GYD) berinisiatif mengajak seluruh #SahabatDermawan, Yuk bersama kita menyisihkan sedikit rezeki yang kita miliki untuk membantu Bu Supatmi sembuh dari penyakit komplikasinya.

Disclaimer : Campaign ini adalah bagian dari program GYD SEHAT Yayasan GYD yang berfokus dalam membantu pendampingan dan pembiayaan berobat untuk masyarakat dhuafa di Indonesia agar dapat hidup dalam kondisi yang sehat. Dana yang terhimpun akan di salurkan untuk Bu Supatmi dan mereka yang membutuhkan dengan kondisi yang sama.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Griya Yatim dan Dhuafa

Griya Yatim dan Dhuafa