Lembaga Donasi Online Griya Yatim dan Dhuafa - Perjuangan Keluarga Yatim Hidup Layak

Ayo bersama Griya Yatim dan Dhuafa wujudkan kehidupan yang layak bagi para masyarakat yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia.

Perjuangan Keluarga Yatim Hidup Layak

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Ayo bersama Griya Yatim dan Dhuafa wujudkan kehidupan yang layak bagi para masyarakat yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia.

Dik Ulandari (10 th) telah menjadi yatim semenjak kecil, di usia yang masih terbilang muda dan masih banyak membutuhkan kasih sayang dan bimbingan kedua orangtua.

Sejak ayahnya meninggal dunia, Ulandari hanya tinggal berdua bersama sang ibu yang ia cintai. Baginya, kehilangan sosok Ayah adalah hal yang paling menyedihkan dan menyisakan pilu yang dalam.

Semenjak ayahnya meninggal, Ibunya menjadi tulang punggung bagi Ulandari kecil. Sehari-hari Ibunya bekerja serabutan dengan membantu berjualan di warung milik saudaranya. Dengan penghasilan yang tidak menentu, kebutuhan Ulandari sering sekali tidak terpenuhi.

Kondisi hidup yang seperti ini, membuat perasaan, harapan dan cita-cita Ulandari hampir pupus.

Dengan penuh doa dan harapan, Ibu Ulandari menitipkan Ulandari kecil di Asrama Griya Yatim & Dhuafa (GYD) Cabang Pamulang - Tangerang Selatan. Semenjak di asrama GYD, cita – cita Ulandari kembali menyala, yakni ia sangat bersungguh-sungguh ingin menjadi seorang Ustadzah yang kelak bisa bermanfaat untuk ummat.

Dan Ibunya masih terus berjuang untuk tetap bisa bertahan hidup dengan bekerja serabutan.

Melihat kondisi demikian, Griya Yatim & Dhuafa berinisiatif mengajak seluruh #SahabatDermawan, ayo kita apresiasi perjuangan Ulandari kecil untuk meraih cita-citanya dan membantu Ibunya untuk tetap bisa bertahan hidup.

Bantuan kita sangat berarti untuk mereka, mari bersama-sama kita apresisasi mereka.

Semoga sedikit banyak yang kita sisihkan bisa menjadi jalan pemberkah harta dan pembersih jiwa kita. Aamiin.

“Barang siapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim di antara dua orang tua Muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.” (HR. Abu Ya’la dan Thobrani).

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia”. (HR. Ahmad).

Disclaimer : Fundraising ini merupakan bagian dari program Bantuan Biaya Hidup yang mana penghimpunannya akan disalurkan untuk membantu biaya hidup Keluarga Yatim & Dhuafa. Dana yang terhimpun akan disalurkan tidak hanya untuk Ulandari & Ibunya, tetapi juga untuk Keluarga Yatim & Dhuafa lainnya yang mengalami hal serupa.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Griya Yatim dan Dhuafa

Griya Yatim dan Dhuafa