Lembaga Donasi Online Griya Yatim dan Dhuafa - Bantu Penuhi Nutrisi Yatim dan Dhuafa

Ayo kak kita bantu anak-anak yatim dan dhuafa untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mereka, agar mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak yang cerdas dan sehat.

Bantu Penuhi Nutrisi Yatim dan Dhuafa

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia
Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Ayo kak kita bantu anak-anak yatim dan dhuafa untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mereka, agar mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak yang cerdas dan sehat.

Tumbuh tanpa Ayah, membuat puluhan ribu anak yatim dhuafa harus bergantung kepada Ibu tunggal yang mengambil peran sebagai tulang punggung keluarga. Dari upah sehari-hari ibu berusaha untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama kebutuhan akan nutrisi harian.

Tidak semua pahlawan menggunakan jubah, Ibu tunggal adalah contoh pahlawan yang terus berjuang untuk anak-anaknya. Tiada satu pun orang yang meragukan ketegaran dan kasih seorang ibu kepada buah hatinya.         

Tapi, nyatanya tidaklah mudah untuk berjuang sendirian untuk memenuhi kebutuhan harian, terlebih kebutuhan makanan sehari-hari. Seringkali, upah yang didapatkan oleh para ibu tunggal yang bekerja tidaklah bisa menutup biaya harian, apalagi membeli makanan bergizi.

“Gimana mau beli susu & cemilan buat anak-anak mas, buat bisa makan sehari 1x aja udah Allhamdulilah. Penghasilan jadi buruh serabutan ga seberapa, padahal anak-anak butuh minum susu buat tumbuh kembang..

Tapi, sebagai ibu saya ga mau menyerah & berusaha buat ngebesarin anak-anak. Allah ngasih ujian ini karena ngerasa saya & anak-anak kuat buat jalaninnya, meskipun orang kecil, kami bakalan terus berusaha untuk terus hidup…” - Ibunda Dik Tatu, Salah Satu Anak Yatim.

Banyak anak yatim & dhuafa yang kesulitan untuk bisa memenuhi kebutuhan gizi atau nutrisi harian. Padahal, di dalam masa pertumbuhan, memenuhi kebutuhan 4 sehat 5 sempurna adalah hak bagi semua anak-anak.

Untuk pertumbuhan tubuh yang optimal, dibutuhkan nutrisi makro, yaitu karbohidrat, protein, lemak dan nutrisi mikro, yaitu vitamin dan mineral. Agar tubuh adik-adik ini lebih kuat dan sehat.

Melihat permasalahan ini, Griya Yatim Dhuafa (GYD), berinisiatif untuk terus berjuang dan membantu ratusan Yatim & Dhuafa untuk bisa mendapatkan nutrisi untuk tubuh mereka.

Namun, untuk menjalani misi tersebut kita GYD membutuhkan bantuanmu untuk membantu para adik-adik. Menyantuni & menyayangi mereka adalah sebuah kemuliaan. Semoga menjadi jalan buat kita mendapatkan kemuliaan dari Allah & RasulNya.

Donatur Penerimaan Lain

Donatur Online Fundraising

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Griya Yatim dan Dhuafa

Griya Yatim dan Dhuafa