Lembaga Donasi Online Griya Yatim dan Dhuafa - Tahan Sakit, Ibu Jual Gorengan untuk 3 Anak Yatimnya

Bantu Ibu Supianti untuk memenuhi kebutuhan hidup 3 anaknya, meskipun harus tahan sakit.

Tahan Sakit, Ibu Jual Gorengan untuk 3 Anak Yatimnya

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Bantu Ibu Supianti untuk memenuhi kebutuhan hidup 3 anaknya, meskipun harus tahan sakit.

Hai #Orangbaik yuk kita bantu perjuangan Ibu Supianti menghidupi ketiga anak yatimnya, semoga pahala mengalir sampai akhirat kepada kita. Aamiin

Menjadi seorang ibu tunggal yang menghidupi 3 orang anak sangatlah berat. Nasib itulah yang dirasakan bu Supianti saat ini. Suami bu Supianti meninggal dua tahun yang lalu karena penyakit stroke. Sejak saat itu ia mengambil peran sebagai kepala keluarga sekaligus Ibu untuk anak-anaknya.

Ditengah penyakit radang sendi yang bu Supianti derita, ia masih harus berjuang demi bisa memenuhi kebutuhan hidup dan untuk membiayai sekolah ketiga anaknya.

Dengan dibantu tongkatnya, berjalan setapak demi setapak sambil membawa gorengan dan kue-kue yang ia letakan dikepalanya, ia berkeliling sambil berharap barang dagangannya laku agar ia bisa membeli makan untuk hari itu.

Sepulang berjualan, Ibu Supianti lanjut mengurus ketiga anak yatimnya. Makan bersama dengan lauk sederhana menjadi menu sehari-hari bagi bu Supianti dan ketiga anaknya.

Sahabat dermawan, Ibu Supianti dan anak-anaknya merupakan hanya satu keluarga diantara ratusan keluarga yatim lainnya. Insyaa Allah menjadi kemuliaan untuk kita jika kita bisa membantu kehidupan mereka. Maka dari itu Griya Yatim & Dhuafa mengajak yuk berpartisipasi dan apresiasi bu Supianti dan keluarga yatimnya serta keluarga yatim dan dhuafa lainnya

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Griya Yatim dan Dhuafa

Griya Yatim dan Dhuafa