Lembaga Donasi Online Griya Yatim dan Dhuafa - Tahan Sakit, Lansia Dhuafa Lanjutkan Hidup

Yuk ikut berdonasi untuk bantu Bu Sulastri untuk melawan penyakit diabetesnya.

Tahan Sakit, Lansia Dhuafa Lanjutkan Hidup

Lokasi Donasi Seluruh Indonesia

Sampai dengan Tanpa Batas Waktu



Bantu sebarkan program ini melalui sosial media

Yuk ikut berdonasi untuk bantu Bu Sulastri untuk melawan penyakit diabetesnya.

“Kasih Ibu Sepanjang Masa” adalah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan situasi yang sedang dihadapi oleh keluarga ini.

Sejak suaminya meninggal dunia dua tahun yang lalu, Ibu Sulastri (51 th) mesti berjuang sendiri dengan tubuhnya yang mulai lemas akibat diabetes yang ia derita.

Penghasilan yang tak pernah menentu membuat Ibu Sulastri dan anak-anaknya hidup dalam penuh keterbatasan. Kini keluarga kecil ini harus hidup di rumah sederhana yang beralaskan tanpa keramik di daerah pinggiran Pesanggrahan.

“Ga pernah kebayang sebelumnya, sejak suami saya meninggal, hidup anak-anak jadi makin sulit, bahkan untuk makan..”

“Belum lagi, saat ini penyakit diabetes saya membuat tubuh makin terasa lemas. Tapi kalo saya diem, anak-anak ga bisa makan dan bertahan. Jadi saya harus kuat, gimana pun juga, cuma saya harapan mereka!” - Ibu Sulastri

Begitu miris hidup mereka, di dalam rumah sederhana, Ibu dan kedua anaknya harus hidup dengan penuh keterbatasan, bahkan seringnya mereka harus menahan lapar di rumah kecil itu.

Melihat hal ini, Ibu Sulastri harus terus bekerja keras untuk bisa menabung dan memberikan hidup yang layak untuk anak-anaknya.

Sekilas mungkin Ibu Sulastri terlihat baik-baik saja, namun sudah dua tahun dengan penyakit diabetesnya mengganggu kesehatannya.

Terkadang untuk membeli beras saja sering tak menutup. Kian hari, kondisi keluarga ini makin memprihatinkan. Tak selamanya kondisi bu Sulastri akan kuat. Jika beliau sakit, bagaimana nasib anak-anaknya kelak?

Oleh sebab itu, di awal tahun 2021 kita bisa menyisihkan sedikit rezeki yang kita miliki untuk membantu Ibu Sulastri dan kedua anaknya.

Disclaimer : Fundraising ini merupakan bagian dari program Bantuan Bina Lansia yang mana penghimpunannya akan disalurkan untuk membantu biaya hidup Lansia Dhuafa. Dana yang terhimpun akan disalurkan tidak hanya untuk Ibu Sulastri tetapi juga untuk Lansia Dhuafa lainnya.

Bantu sebarkan program ini dengan menjadi Fundraiser (penyebar amal baik)

atau Anda bisa membantu menyebarkan kebaikan

Sosial media terkait program

Logo Griya Yatim dan Dhuafa

Griya Yatim dan Dhuafa